Home / Nasional / Edi YP KorNas DPP LAN RI : Masih Banyak Daerah Rawan Narkoba di Kota Manado

Edi YP KorNas DPP LAN RI : Masih Banyak Daerah Rawan Narkoba di Kota Manado

Edi YP KorNas DPP LAN RI : Masih Banyak Daerah Rawan Narkoba di Kota Manado

Manado,www.metroaktualjabar.com

Di kutip dari NUSADAILY.COM di ketahui bahwa Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol VJ Lasut mengatakan terdapat 23 kelurahan di Kota Manado yang masuk rawan Narkoba hal tersebut terungkap saat pencanangan Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Kelurahan Wawonasa, Manado, Kamis, ( 15/1/2020)

Edi YP KorNas DPP LAN yang sedang berkunjung di Manado,.Jumat (19/3/2021) mengatakan kepada media, bahwa jika terdapat sekitar 23 kelurahan,seperti yang muat di media online, itu cukup banyak, dan bisa di kategorikan Manado rawan Narkoba.

Edi YP sebagai Lembaga dan Penggiat Anti Narkoba mendorong agar BNNP, Polri dan Masyarakat Penggiat Anti Narkoba dapat bersinergi mensukseskan program P4GN di Sulawesi utara,.terlebih khusus di kota manado.

” Sebagai penggiat Anti Narkotika saya sangat berharap agar BNNP, Polri dan Unsur masyarakat Anti Narkoba dapat bersinergi menjalankan program P4GN atau Pemberantasan Bahaya Narkoba di Manado Sulawesi Utara, ” Ujar Edi YP.

Lanjut, Edi YP juga memberikan apresiasi kepada BNNP Sulawesi Utraa yang telah mengadakan sosialisasi di Kelurahan, Ia mengatakan Kelurahan Bersinar ini, dalam implementasinya para penggiat antinarkoba, relawan antinarkoba di kelurahan tersebut antara lain memberikan penyuluhan, edukasi dan pembinaan kepada masyarakat terkait tentang apa itu Narkoba dan bahayanya.

“Jadi para penggiat anti narkoba dan relawan menjadi perpanjangan tangan BNNP dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang narkoba dan bahayanya, ” Ujar Edi YP

( red)

About adminMetro2%$

Check Also

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring ,SIK,SH,M.Si Raih Award 2021 Dari Kapolda Jatim

Share this on WhatsAppKapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring ,SIK,SH,M.Si Raih Award 2021 Dari Kapolda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *