Home / Nasional / MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN KABUPATEN BEKASI SERENTAK SECARA DARING, NAMUN TETAP MAKSIMAL

MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN KABUPATEN BEKASI SERENTAK SECARA DARING, NAMUN TETAP MAKSIMAL

MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN KABUPATEN BEKASI SERENTAK SECARA DARING, NAMUN TETAP MAKSIMAL

Bekasi,www.metroaktyaljabar.com

Masa pandemi covid 19 belum juga reda, namun roda pemerintahan harus terus berjalan, agar setiap program kerja pada tahun berikutnya, dapat di rencanakan dengan baik.

Dalam sambutannya, Sekda Kab Bekasi H Uju mengatakan bahwa sistem yang paling aman di masa pandemi covid 19 adalah memanfaatkan tehnologi, yaitu dengan sistem DARING atau Dalam Jaringan, sehingga tidak menimbulkan kerumunan yang berpotensi menyebarkan virus corona.

Hal senada juga di katakan Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan, saat di wawancarai oleh media, bahwa saat ini, Camat Cikarang Selatan menjadi pusat kegiatan musrembang kepada 11 kecamatan sekaligus, ini adala tahap pertama, dan tahap ke dua adalah sisa nya.

Dengan sistem daring semua Camat dapat mendengarkan secara zoom dari masing- masing kecamatan, yang sementara hanya 11 kecamatan yang ikut Daring.

Agus Dahlan mengatakan lagi, sesuai dengan sambutan Sekda bahwa dari 23 kecamatan dibagi dua tahapan, untuk kali ini ada 11 kecamatan yg melaksanakan musrenbang secara serentak , di tiap kecamatan .

” Untuk Cikarang selatan langsung saya yang pimpin, dan didampingin oleh muspikanya serta dihadiri perwakilan tokoh – tokoh masyarakat, pemuda, ketua kelompok tani, tokoh agama dan berbagai elemen organisasi yg ada di kecamatan masing- masing.

Agus juga menjelaskan terkait program yg di rencanakan pembangunan di desa pasir sari dan desa lainnya termasuk pemagaran makam ,renop gedung madrasah perbaikan jalan dan program lain yg telah diusulkan mudah- mudahan bisa di realisasi dlm usukan tersebut. ( Agung )

About adminMetro2%$

Check Also

Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga Kamtibmas

Share this on WhatsAppKunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *