Home / Nasional / Warga Disabilitas Di Desa Jaya Laksana Dapat Bantuan Uang Tunai Dari Dinas Sosial Kab Bekasi

Warga Disabilitas Di Desa Jaya Laksana Dapat Bantuan Uang Tunai Dari Dinas Sosial Kab Bekasi

Warga Disabilitas Di Desa Jaya Laksana Dapat Bantuan Uang Tunai Dari Dinas Sosial Kab Bekasi

Bekasi,www.metro anggap kabar.com

Perhatian Pemerintah Kab Bekasi melalui Dinas Kab Bekasi kembali di berikan kepada warga nya yang sangat membutuhkan, kali ini bantuan di berikan kepada Ota Bin Ti’an Disabilitas Kp.Tlukambulu Rt 01/01 Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin,Kab Bekasi, Senin ( 30/11/2020)

Menurut Marsad.S.Pd.MM kepala UPTD Rumah Singgah pada Dinas Sosial kepada media, bahwa Ota hanya Hidup sebatangkara, setelah sekian lama di tinggalkan oleh istrinya dan ota di anggap tidak bisa menafkahinya dirinya sendiri.

Mendapatkan informasi tersebut, maka pada hari Senin, 30 November 2020 Ota mendapatkan bantuan dari Pemerintah kabupaten Bekasi dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Bekasi berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000.

” Alhamdulilah, Bantuan uang tunai sudah kami berikan ke Ota, sebagai tanda kepedulian Pemerintah Daerah kepada warga yang sangat membutuhkan seperti Pak Ota, penderita disabilitas, dan semoga dapat meringankan penderitaannya, ” Ujar Marsad.

Menerima laporan dari Masyrakat terkait adanya warga kabupaten Bekasi Yang ber alamat di Desa Jayalajsana Kecamatan Cabangbungin H. Abdillah Majid, SH,MM selaku Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi langsung merespon cepat dan tanggap

” H Abdillah Majid.SH.MM sangat memberikan apresiasi kepada tim Dinsos, yang selalu solid dan semangat membantu warga yang tidak mampu, termasuk kaum disabilitas.” Ujar Marsad.

Di lokasi Ota mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati bekasi dan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.( eyp)

About adminMetro2%$

Check Also

Kapolda Sumut Pimpin Apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Dan Vaksinator Covid-19

Share this on WhatsAppKapolda Sumut Pimpin Apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *