Home / Nasional / Ketua LAN Kab Bekasi :Terobosan Hebat BNK Kab Bekasi Lakukan Test Urin Di LAPAS, Di Tunggu Di Instasi Lainnya Bekasi,

Ketua LAN Kab Bekasi :Terobosan Hebat BNK Kab Bekasi Lakukan Test Urin Di LAPAS, Di Tunggu Di Instasi Lainnya Bekasi,

Ketua LAN Kab Bekasi :Terobosan Hebat BNK Kab Bekasi Lakukan Test Urin Di LAPAS, Di Tunggu Di Instasi Lainnya

Bekasi,www.mereka nggak kabar.com

Hebat, luar biasa, BNK di bawah komando Plt H Juhandi terus bergerak dan melakukan terobosan yang luar biasa, dengan menggelar test urin di LAPAS IIA Cikarang kepada 112 Pegawai Lapas Kelas IIA Cikarang.

Dengan melakukan test urin tersebut, kepercayaan masyarakat kepada LAPAS IIA Cikarang semakin bertambah, terlebih setelah di tangkap nya pengedar yang berencana membawanya ke lingkungan LAPAS tersebut.

” Hebat, Luar biasa, terobosan BNK bekerjasama dengan Polres dan LAPAS mengadakan test urin, dan semoga bukan berhenti di LAPAS saja, tetapi ke instansi lainnya,” Ujar Edi YP

Seperti di lansir salah satu media online zetnewsweb.id bahwa tes urine yang digelar atas kerjasama pihak Lapas Kelas IIA Cikarang bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi(18/11).

Tes urine yang di lakukan kepada para petugas lapas pasir tanjung,bertujuan untuk mencegah peredaran narkoba di dalam ataupun di luar lembaga permasyakatan di tempat tersebut.

“Jangan sampai para petugas lapas pada saat melakukan pembenahan narkoba terhadap warga binaan, tapi petugas sendiri dalam pengaruh narkoba,” papar Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, Juhandi, di Lapas Kelas IIA Cikarang, Rabu (18/11/2020).

Di samping itu, Juhandi mengatakan, tes urine yang dilakukan terhadap para petugas lapas, pelaksanaannya baru kali ini dilakukan. Mudah-mudahan bisa dilakukan ke lembaga lain.

“Alhamdulillah, semuanya negatif dari narkoba. Hal ini kita lakukan sinergitas antara Lapas Cikarang dan Polres Metro Bekasi, juga BNK Bekasi. Mudah-mudahan dengan menyelenggarakan kegiatan penguatan P4GN dan tes urine ini bisa terjalin dengan baik,” Ucapnya.

About adminMetro2%$

Check Also

LAN KAB BEKASI HADIRKAN BRIGJEN POL DR VICTOR NARSUM UTAMA Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Yayasan Pondok Pesantren Halqoh El-Istigosah

Share this on WhatsAppLAN KAB BEKASI HADIRKAN BRIGJEN POL DR VICTOR NARSUM UTAMA Sosialisasi Penyuluhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *