Home / Nasional / LAN KAB BEKASI INOVASI PERGERAKAN ORGANISASI BENTUK DUA ZONA

LAN KAB BEKASI INOVASI PERGERAKAN ORGANISASI BENTUK DUA ZONA

LAN KAB BEKASI INOVASI PERGERAKAN ORGANISASI BENTUK DUA ZONA

Bekasi,www.metroaktualjabar.com

Pergerakan LAN Kab Bekasi dalam 3 bulan terakhir ini, setelah lewati masa PSBB, semakin bergerak Dinamis, dan menyentuh langsung ke elemen masyarakat paling bawah. Dalam rangka membantu pemerintah mensukseskan program P4 GN ( Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ).

Di bawah komando Edi YP LAN Kab Bekasi terus bergerak lewa t sosialisasi dan penguatan strategi internal. Dan kini Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi akan berinovasi guna pengembangan pembentukan PAC,.membagi dua zona, yaitu zona utara dan zona selatan.

Dengan di bentuk zona utara dan selatan, akan membantu ketua dalam pengembangan organisasi yaitu PAC di setiap kecamatan di Kab Bekasi, dan lewat rapat kecil, minggu 13 September 2020 di RM Wisata Lio Cibarusah, Zona Selatan sudah terbentuk yang di komandoi Endang Abimayu yang juga Kabid rehabilitasi LAN Kab Bekasi dan hadir wati, hendra, rindo dan ketua.

” Selamat kepada Kang Endang sebagai ketua Zona Selatan LAN Kab Bekasi, semoga dapat memberikan hasil yang maksimal yaitu pengenbangan sosialisasi, organisasi PAC dan pendampingan korban narkotika, ” Ujar Edi YP.

Selanjutnya, Endang membetuk tim kerja zona selatan dan sekertariat, sehingga semua tugas administrasi dan pergerakan dapat di handel oleh zona selatan, khusus buat 6 kecamatan, yakni Bojongmangu, Cibarusah, Serang baru, Cikarang pusat, Cikarang selatan, Setu. (Red)

About adminMetro2%$

Check Also

Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga Kamtibmas

Share this on WhatsAppKunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *