Home / Nasional / Penasehat LAN dan Keluarga Besar LAN Kab Bekasi Bantu Ringankan Beban Anggota Yang Sakit

Penasehat LAN dan Keluarga Besar LAN Kab Bekasi Bantu Ringankan Beban Anggota Yang Sakit

Penasehat LAN dan Keluarga Besar LAN Kab Bekasi Bantu Ringankan Beban Anggota Yang Sakit

Bekasi,www.metroaktualjabar.com

Sehat, sakit, hidup dan mati adalah dinamika kehidupan, tidak ada satupun yang ingin sakit, namun ketika saat itu datang, semua hanya bergantung kepada yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa.

Dan di sinilah rasa kepedulian itu muncul kepada sesama manusia, khususnya keluarga besar dan pengurus LAN Kab Bekasi.

Damiri seorang wartawan senior, yang juga anggota LAN Kab Bekasi memberi informasi di rawat di RSUD Kota Bekasi karena gangguan bocor jantung yang sudah lama di deritanya, dan kembali kambuh dan harus pasang ring kembali.

Dalam perawatan tersebut, penasehat LAN H Codri, H Soleh Haris, Ketua dan pengurua lainnya patungan memberikan sumbangan uang tunai dan di transfer ke rekening anak tertua Damiri, dan sudah di terima.

Melalui video call, Damiri mengatakan ucapan terimakasih yang besar atas bantuan pak penasehat, ketua dan pengurus lainnya, dan kami keluarga berdoa agar semua bantuannya di balas berlipatkaliganda oleh yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa.

” Terimakasih ketua, terimakasih pak penasehat, dan semua keluarga besar yang sudah membantu dan mendoakan saya, agar mendapatkan kesembuhan, ” Ujar Damiri dengan lirih.

Doa kami, semoga dengan bantuan dana dan doa, Damiri kembali bisa berkarya demi Kab Bekasi yang lebih baik lagi lewat tulisannya dan kepada LAN buat sosialisasi bahaya narkoba nya. (Red)

About adminMetro2%$

Check Also

Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga Kamtibmas

Share this on WhatsAppKunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *