Home / Nasional / Unik, Sosialisasi LAN di Rumah Aspirasi PAC PDIP Setu, Sambil Belajar Bahasa Ingris, Peserta nya Dewasa dan Lansia

Unik, Sosialisasi LAN di Rumah Aspirasi PAC PDIP Setu, Sambil Belajar Bahasa Ingris, Peserta nya Dewasa dan Lansia

Unik, Sosialisasi LAN di Rumah Aspirasi PAC PDIP Setu, Sambil Belajar Bahasa Ingris, Peserta nya Dewasa dan Lansia

Bekasi,www.metroaktualjabar.com

Luar biasa, semangat belajar kursus bahasa ingris gratis di mana para peserta yang hadir bukan anak – anak, remaja atau pemuda, tetapi kaum bapak dan lansia, dan ini membuktikan bahwa belajar tidak mengenal batas umur, ruang dan waktu.

Peserta yang hadir berkisar usia 40 an hingga 70 tahunan, namun semangat belajarnya mengalahkan anak – anak muda. Bahkan guru bahasa ingrisnya juga seorang lansia, namun begitu fasih berbahasa ingris.

Semangatpun semakin bertambah di tengah acara sosialisasi hadir juga seorang calon wakil rakyat dari PDIP  yang turut memberikan semangat atas kegiatan belajar dan sosialisasi bahaya narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, calon akan mendorong agar kegiatan seperti ini terus di galakan, dan memberikan dampak positif kepada peserta, selain bertambah ilmu juga semakin waspada akan bahaya narkoba.

” Saya sangat mendukung kegiatan ini, sehingga saya hadir, dan kehadiran LAN juga sangat memberi warna akan kegiatan ini, dan ke depan akan di buat kegiatan serupa, agar semakin meluas ke seluruh Kab Bekasi,” Ujar calon

Berlokasi di rumah aspirasi Setu, yang di gagas oleh Ketua PAC PDIP Setu Kab Bekasi Darma Putra, Sabtu (5/9), semua peserta dalam pantauan media sangat bersemangat dan antusias mengikutinya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LAN Kab Bekasi Edi YP, S.Pd dan Ketua Bidang Rehabilitasi Endang Abimanyu hadir mengisi acara sosialisasi penanggulangan bahaya narkoba, dan juga memberikan waktu tanya jawab kepada peserta yang hadir.

Kepada media, Edi YP mengatakan bahwa sangat senang dan bangga dapat memberikan sosialisasi kepada peserta yang hadir, sekalipun berada di ruang terbuka, dan pesertanya terbatas dan kaum bapak bahkan lansia, namun semangat dan antusiasnya dalam mengikuti acara sangat luar biasa.

” Sebagai ketua LAN Kab Bekasi saya sangat salut kepada ketua PAC PDIP yang dapat mengadakan kegiatan cerdas yakni belajar bahasa ingris buat kalangan usia dewasa dan lansia, dan juga memberi kesempatan kepada LAN untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba, agar kaum bapak dan lansia tetap waspada, khususnya kepada anak anak nya yang masih remaja,” Ujar Edi YP.l ( red)

About adminMetro2%$

Check Also

Kunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga Kamtibmas

Share this on WhatsAppKunjungi Ketua MUI Sulsel, Kapolri : Dukungan Ulama Sangat Penting Guna Menjaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *