Home / Daerah / POLS3K KOTA TUBAN TANGKAP PENCURI KOTAK AMAL

POLS3K KOTA TUBAN TANGKAP PENCURI KOTAK AMAL

TUBAN,www.metroaktualnusantara.com – Tersangka AR (nama samaran)( 22 )alamat Ds Semanding barat rt 1 rw 3 Kec Semanding Kab. Tuban.di tangkap polsek Kota Tuban Di karenakan mencuri uang kotak amal di dalam masjid Rahmad jl Diponegoro Kel Latsari Kab.Tuban sebesar 552.000 rupiah.

Dengan Kronologi Sebagai Berikut:
Sekira pkl 11.05 Wib saksi Sutoyo yang merupakan satpam masjid Rahmat mengetahui pintu depan masjid dalam keadaan terbuka padahal sebelumnya pintu tsb dalam keadaan tertutup, mengetahui hal tersebut saksi memeriksa kedalam masjid dan mendapati ada seseorang yang sedang mengambil uang kotak amal masjid dg cara membuka dan merusak kotak amal tsb dan mengambil uang yg ada di dalam kotak amal tsb sehingga saat itu saksi segera mengamankan pelaku dan melaporkan kejadian tersebut Ke polsek kota tuban.Selasa (1/8/)

Dari tindakanya pelaku di jerat pasal 363 ayat 5e KUHP yang berbunyi :barang siapa yang mengambil barang yang seluruhmya atau sebagian milik orang lain dengan maksud untuk memiliki barang tersebut dengan melawan hukum dengan tuntutan penjara maksimal 5 tahun.(Aym/Hms)

About adminMetro2%$

Check Also

Hj Ngesti Menyerahkan Bantuan Non Tunai

Share this on WhatsAppNATUNA,www.metroaktualnusantara.com: Wakil Bupati Natuna, ibu Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA menyerahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *