Home / Jabodetabek / Launching imunisasi campak dan rubella di SD Negeri sukaragam 01

Launching imunisasi campak dan rubella di SD Negeri sukaragam 01

Bekasi,www.metroaktualnusantara.com: Sekolah yang dipimpin oleh Edi Suherman menjadi start awal dari dimulainya program Imunisasi campak dan rubella di Kecamatan Serang Baru, terbukti dengan dibukanya kegiatan tersebut Selasa 21 Agustus 2017 di area lapangan SDN Sukaragam 01 sejak pukul 08.00 pagi tadi.

Acara yang dihadiri Camat Serang Baru Dodo Hendra Rosika beserta muspikanya, jajaran UPTD PAUD, pemerintahaan Desa sukaragam yang di wakili sekdesnya, Kepala Puskesmas Serang Baru beserta team nya, Ibu Kepala Desa sukaragam beserta jajaran PKK nya, sejumlah relawan Palang Merah Indonesia dan guru-guru SDN Sukaragam 01 ini menurut jadwal akan mengimunisasi sekitar 1370 orang siswa SD sukaragam 01.

Acara serupa tercatat hari ini tidak hanya di SDN Sukaragam 01 tp juga di SDN Sukaragam 02, SMP Citra Mutiara, SDIT Darusalam & SDIT Rahman Hakim.

Menurut salah satu Relawan PMI yang juga merupakan seorang Guru di salah satu SMP Serang baru, Wahyudi menyatakan Jadwal Kampanye Imunisasi MR measler rubella dari Puskesmas Sirna Jaya ini akan dilaksanakan di berbagai sekolah dari SD/sederajat hingga Tingkat SMP/sederajat sebab sasaran dari imunisasi MR ini adalah untuk anak usia mulai 9bln hingga 15thn.

Semoga rencana yg terjadwal tanggal 1-5agustus, 7 Р10 agustus juga tgl 21 & 22 agustus 2017 ini dapat  berjalan lancar dan tepat sasaran.

(Rin’S)

About adminMetro2%$

Check Also

H EKA : BPBD BUKAN HANYA PENANGGULANGAN SAAT BENCANA, TETAPI JUGA PENCEGAHAN DAN PERSIAPAN SEBELUM TERJADI

Share this on WhatsApp  H EKA : BPBD BUKAN HANYA PENANGGULANGAN SAAT BENCANA, TETAPI JUGA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *