Home / Daerah / TAMAN REKREASI PALEM INDAH MURAH MERIAH DI SELATAN BEKASI

TAMAN REKREASI PALEM INDAH MURAH MERIAH DI SELATAN BEKASI

Bekasi,www.metroaktualnusantara.com : Suasana Taman Rekreasi Nuansa Alam Tropis (kolam renang) Palem Indah yang berlokasi di kampung babakan Desa Sukasari Kecamatan Serang baru Kab Bekasi.Kini semakin banyak di minati baik warga sekitar maupun dari wilayah lainnya bahkan di luar Kab Bekasi.

Menjadi pilihan pavorit bukanlah tanpa alasan,selian alam tropis yang di janjikan juga harga tiket yang murah meriah dan tidak bikin kantong bolong,harga tiket di luar hari libur 20 ribu dan pada hari libur 30 ribu adalah harga yang sangat ekonomis dan menarik banyak pengunjung untuk berdatangan menikmati sejuknya alam dan kolam renang.

DI temui di ruang kerjanya Ucup Buhaeri manager Palem Indah  mengatakan bahwa Lokasi Palem Indah  memiliki luas sekitar 3H, terbagi atas beberapa area anak dengan tinggi kedalaman air 60cm, 90 cm dan dewasa 145 cm, semua di kelompokan dalam berbagai jenis permainan atau kolam diantaranya, area atau kolam ember tumpah, kolam seluncur, kolam arus, beberapa kolam renang anak & kolam renang dewasa dll.

Ucup juga menambahkan bahwa di area kolam tersebut terdapat banyak kantin yang segera menyediakan makanan yg di butuhkan, stand penyewaan ban, joglo atau gazebo, toilet, ruang ganti, kamar bilas, area parkir dll degan pemandangan yg cukup asri & menarik.

Belum lama ini Palem Indah baru saja direnovasi dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung ,serta perbaikan sarana dan prasarana kolam renang tersebut .

“ Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah hal yang utama bagi kami ,oleh sebab itu setiap keluhan ,saran dan masukan sangat kami harapkan dari para pengunjug agar ke depan selalu ada pembenahan di sekitar area kolam “ Ujar Ucup.

Ucup Buhaeri ,Lanjut mengatakan bahwa saat ini segala kelengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K)  di Palem Indah sudah coba kami lengkapi, saat ini kami masih terus berbenah dan memperbaiki serta menata segala sesuatunya agar sarana dan prasarana di kolam renang kami dapat sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan Insya Allah pihak pengusaha Palem Indah akan terus memperbaiki semua sarana dan bahkan akan manambah wahana atau kolam buat memanjakan para pengunjung.

Di lokasi yang sama salah satu pengunjung dari bogor, Ibu Rohana yang hadir bersama keluarganya mengatakan kepada media bahwa sangat senang berada di Palm Indah karena selain suasana yang asri dan juga murah meriah ,bahkan bisa membawa makanan ke dalam area kolam renang .

“ Kami sangat senang berada di sini ,karena selain murah meriah juga dapat diskon jika membawa banyak teman dan keluarga,” Ujar Ibu Rohana.( Rins )

 

About adminMetro2%$

Check Also

H EKA : BPBD BUKAN HANYA PENANGGULANGAN SAAT BENCANA, TETAPI JUGA PENCEGAHAN DAN PERSIAPAN SEBELUM TERJADI

Share this on WhatsApp  H EKA : BPBD BUKAN HANYA PENANGGULANGAN SAAT BENCANA, TETAPI JUGA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *