Home / Jabodetabek / 13 TAHUN SENGSARA AIR ,WARGA MEGA BUTUH PERHATIAN BUPATI

13 TAHUN SENGSARA AIR ,WARGA MEGA BUTUH PERHATIAN BUPATI

Bekasi-metroaktualnusantara.com:Harapan warga perumahan Megarensi Kecamatan Serang Baru Kab Bekasi untuk menikmati air bersih nampaknya masih menjadi banyak kendala,pasalnya sudah tidak terhitung lagi suplai air bersih macet dan bisa berlangsung hingga beberapa hari akbatnya banyak warga yang harus mengeluarkan uang lebih untuk membeli air bersih ,dan kalau ingin gratis segera ambil air ke pdam di dalam perumahan mega regensi dan bersiaplah untuk antri dan pengeluaran ekstra beli bensin kendaraan penganggkut.


Kejadi
an ini bukan lagi yang pertama tetapi sudah berungkali dan bahkan pernah di demo oleh warga namun belum juga ada perubahan yang signifikan.
Edi Humas DPP Garda Pasundan dan juga warga Megaregensi  sering menyaksikan keadaan tersebut dan sudah banyak keluhan warga yang masuk

Dan untuk mendapatkan penjelasan terkait permasalahan tersebut ,Edi  berusaha untuk menemui kepala unit Pdam di perumahan Mega regensi sebagai sosial kontrol untuk mempertanyakan guna mendapatkan penjelasan namun sayang tidaklah mudah.


Beberapa kali di sms sempat tidak di jawab dan akhirnya mendapat jawabannya sedang meeting di pusat dan ketika di sms lagi tidak ada jawaban.


” Sudah berkali-kali di sms jawabannya sedang meeting di pusat tanpa memberi waktu kapan bisa bertemu guna mendapatkan penjelasan” Ujar Edi .

 

Dampak dari sulitnya mendapatkan klarifikasi dari H Ganjar sebagai kepala unit PDAM memunculkan banyak dugaan mengapa sering kehabisan air karena di sinyalir di jual ke perusahaan .Dan guna mendapatkan keseimbangan informasi maka Edi  berusaha untuk menemui H Ganjar , Namun apa daya berita ini harus di muat apa adanya tanpa ada penjelasan dari H Ganjar.


Edi  sebagai warga megaregensi sangat menyesalkan sikap H Ganjar yang cendrung menghindari sosial kontrol ,padahal jika mendapatkan penjelasan dari H Ganjar kemungkinan akan mendapatkan penjelasan yang lebih baik mengapa sering terjadi macet air sehingga warga menjadi resah dan lelah untuk memenuhi kebutuhan vitas yaitu air.

Oleh sebab itu dalam waktu dekat Edi memohon kepada Bupati kabupaten Bekasi agar memperhatikan keluhan warganya yang di perumahan di mana sudah hampir 13 Tahun belumjugaada solusi ,maka itu Edi  akan mengirimkan surat audensi Bupati Kab bekasi Dr Neneng Hasanah Yasin ,Pusat PDAM dan dinas terkait agar ke depan mendapatkan solusi ,karena air adalah kebutuhan pokok manusia. (eyp )

 

About Admin Redaksi

Check Also

SEKJEN DPP GARDA PASUNDAN APRESIASI POLISI TANGKAP PENGHINA ORANG BEKASI.

Share this on WhatsAppBekasi, Jarimu adalah harimau mu itulah pepatah yang tepat buat penulis di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *